portal informasi 2022

Engagement A Live Bd Batch 1-12 Subtitle Indonesia

Engagement A Live Bd Batch 1-12 Subtitle Indonesia
Engagement A Live Bd Batch 1-12 Subtitle Indonesia

& quot; Sebelum dunia berakhir, bunuh aku atau cium aku. & quot;


Tiga puluh tahun sebelum peristiwa Date A Live , ledakan besar menghancurkan Asia timur dan membunuh 150 juta orang. Ini adalah yang pertama diketahui & quot; Spacequake & quot ;, sebuah bencana alam yang tak dapat dijelaskan yang sejak itu menjadi hal biasa. Maju cepat ke masa depan. SMA tahun kedua Shidou Itsuka tinggal sendirian dengan adik perempuannya yang imut sementara orang tua mereka pergi.


Apa hubungan hal-hal ini dengan satu sama lain? Sambil bergegas menyelamatkan saudara perempuannya dari Spacequake yang tiba-tiba, Shidou terperangkap dalam ledakan dan, di tengah-tengah kekacauan, menemukan seorang gadis misterius. Ternyata gadis ini sebenarnya adalah Roh, makhluk yang kuat dari dunia lain yang kedatangannya menghancurkan daerah sekitarnya. Untungnya, Shidou diselamatkan oleh tim pemogokan anti-Spirit … dipimpin oleh adik perempuannya ?!


Gugus tugas ganas ini dikunci dan dimuat, siap untuk memusnahkan Roh dengan prasangka ekstrem. Tetapi metode kekerasan ini bukan untuk Shidou. Dia menemukan satu cara untuk menetralisir Roh-roh ini secara damai: membuat mereka jatuh cinta. Sekarang, terserah Shidou untuk menyelamatkan dunia dengan berkencan dengan mereka yang mengancam untuk menghancurkannya!


Advertisement

Iklan Sidebar